Terbaru33 Dilihat

Berita Advetorial

Pemasangan iklan berita advetorial seperti kegiatan Organisasi, Partai Politik, Instansi Swasta maupun Pemerintah, dan Profil Public Figur dikenakan biaya sebesar Rp. 1.000.000,-/Berita Advetorial.

Iklan Lelang

Pemasangan iklan khusus lelang dikenakan biaya sebesar 1% (satu persen) sampai dengan 2% (dua persen) dari nilai proyek yang dilelang.

Iklan Video

Pemasangan iklan Video dengan harga Rp. 500.000,- /10 Detik. Harga tersebut untuk tampilan selama 4 minggu (7×24 jam) di halaman Sidebar Kanan

SYARAT DAN KETENTUAN BERIKLAN, ADVETORIAL DAN KERJASAMA LIPUTAN BRATAPOS.COM  
  1. Tarif berlaku mulai tanggal 01 Januari 2012. Informasi perubahan tarif akan diberitahukan paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal berlakunya tarif baru.
  2. Materi iklan yang dapat diterima adalah file dalam bentuk GIF (Graphics Interchange Format) dan JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group). Selain format tersebut tidak dapat ditayangkan.
  3. Materi iklan yang akan didesain diterima paling lambat 3 (tiga) hari kerja sebelum pemasangan, atau 1 (satu) hari untuk materi yang sudah siap.
  4. Besar file materi iklan maksimum 20 KB (dua puluh kilobyte), dan pemasang iklan harus menyampaikan URL yang ditunjuk dengan format, http://……………………………………. (bila ada)
  5. Bratapos.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul yang diakibatkan oleh kekeliruan penulisan link (URL) ataupun link kosong (broken link) dari banner yang dipasang oleh pelanggan.
  6. Bratapos.com tidak bertanggung jawab atas terjadinya kerusakan materi iklan yang dikirim oleh pemasang iklan.
  7. Bratapos.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul karena tidak bisa diaksesnya banner iklan yang disebabkan oleh kesalahan yang terjadi pada sistem/teknologi/jaringan internet di website pemasang iklan.
  8. Bratapos.com tidak menjamin berapa lama diakses pembaca, jumlah pengakses, impresi dan klik pada iklan yang terpasang di website Media bratapos.com
  9. Semua materi iklan dan akibat dari penayangan materi tersebut adalah tanggung jawab pemasang iklan, karenanya segala tuntutan hukum ditanggung sepenuhnya oleh pemasang iklan.
  10. Bratapos.com berhak menolak materi iklan bila dinilai mengandung unsur melanggar hukum, SARA, HOAX, Pornografi, Perjudian, dan pesan yang dapat merugikan pihak lain.
  11. Pemasang iklan tidak akan menuntut jika terjadi sesuatu (masalah) dalam kategori “force majeur” atau keadaan memaksa dan di luar kemampuan bratapos.com sebagai penyedia lokasi iklan.
  12. Iklan yang sudah tayang tidak dapat dibatalkan sepihak oleh pemasang iklan. Apabila iklan belum tayang dan dibatalkan sepihak oleh pemasang iklan, maka dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% (lima puluh persen) dari total kontrak.
SYARAT DAN KETENTUAN BERIKLAN, ADVETORIAL DAN KERJASAMA LIPUTAN BRATAPOS.COM  

Pembayaran ditransfer melalui Bank Nasional Indonesia (BNI) di Rekening Nomor: 0739503197 A.n PT. BRATA POS MEDIA, setelah terjadi kesepakatan dengan pemasang iklan. Setelah pembayaran dilakukan materi iklan dapat dikirim ke :

E-mail

[email protected]

Telepon

(031) 99164103

WhatsApp

  085231707070

Hormat Kami

PT. BRATA POS MEDIA

PIMPINAN PERUSAHAAN