PKS Kota Madiun Bersiap Menjelang Pilkada 2024, Dengan Empat Kursi Legislatif

foto : Nur Salim, Ketua DPD PKS Kota Madiun.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Dalam persiapan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Partai Keadilan Sosial (PKS) Kota Madiun telah memulai proses penjaringan calon yang akan diusung.

PKS, yang memiliki peran signifikan di kota ini dengan empat kursi legislatif, terbuka untuk berbagai calon yang ingin maju.

Nur Salim, Ketua DPD PKS Kota Madiun, menyatakan bahwa partainya siap memberikan kesempatan kepada calon-calon potensial.

“Kami sudah membentuk tim khusus untuk berkomunikasi dan mengevaluasi komitmen para calon,” ucap Nur Salim pada Kamis (2/5/2024) pagi.

Saat ini, PKS masih dalam tahap penjaringan dan belum menetapkan calon secara resmi. Meskipun ada kemungkinan mengusung calon petahana, keputusan akhir akan dipertimbangkan oleh DPW dan DPP Pusat, terutama berdasarkan prestasi dan komitmen calon.

“Petahana kita mendukung terkait prestasinya yang sudah terlihat, tetapi dalam komitmennya belum fix, otomatis dalam hal ini DPW serta DPP Pusat tentunya akan mempertimbangkan,” jelasnya.

Diakhir, Nur Salim berharap bahwa pemimpin terpilih di Pilkada mendatang dapat membawa kemajuan dan pengembangan bagi Kota Madiun di berbagai aspek.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo