DPC Gerindra Kota Madiun, Dukung Petahana untuk Pilkada 2024




foto : Ketua DPC Partai Gerindra, Bambang Wahyudi, Siap Mendukung Petahana Yang Sudah Terlihat Kinerjanya.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Madiun telah menunjukkan dukungannya terhadap petahana.

Ketua DPC Partai Gerindra, Bambang Wahyudi menyatakan bahwa setelah melakukan serangkaian komunikasi dan pertimbangan, mereka berkesimpulan bahwa petahana adalah calon yang paling layak untuk diusung kembali.

“Kinerja mantan Wali Kota Maidi selama masa jabatannya, yang ditandai dengan berbagai pembangunan di Kota Madiun, menjadi alasan utama di balik keputusan ini,” jelas Bambang kepada bratapos.com, Jum’at (3/4/2024).

Ia juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, DPC Gerindra berencana untuk mendeklarasikan dukungan ini secara resmi kepada publik.

Sementara itu, terkait dengan siapa yang akan menjadi pasangan calon, Ketua DPC menyampaikan bahwa keputusan akhir akan diserahkan kepada calon yang diusung.

“Hal ini didasarkan pada pentingnya ‘chemistry’ antara calon yang akan sangat mempengaruhi kinerja pemerintahan di masa yang akan datang,” imbuh Bambang.

Ia, selaku perwakilan DPC, menekankan bahwa pemilihan pasangan calon yang tepat adalah kunci untuk memastikan bahwa pembangunan yang telah berjalan tidak menjadi stagnan.

“DPC Gerindra Kota Madiun berharap bahwa dengan keputusan ini, pembangunan yang telah dicapai dapat terus berlanjut dan membawa kemajuan bagi Kota Madiun,” tutupnya.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo