Putra Daerah Panggungrejo Siap Maju Pilkada 2024

BLITAR ||Bratapos.com – Bakal Calon Kepala Daerah Bupati Blitar periode 2024-2029 mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Blitar. Jum’at (3/5/2024)

Dipo Wibowo pengusaha sukses asal Desa Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar yang bergerak di bidang kontraktor di Jaya Pura Papua tersebut siap maju sebagai Bakal Calon Bupati Blitar 2024 mendatang.

Didampingi tim, Dipo Wibowo menyampaikan kedatangannya di kantor DPC PDI Perjuangan guna mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Blitar.

“Alhamdulillah, pagi ini saya mengambil formulir untuk ikut serta dalam penjaringan pencalonan Bupati Kabupaten Blitar melalui PDI-Perjuangan dan tadi diterima langsung oleh Bapak Rijanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar,” ujarnya.

Dikatakan Dipo, bahwa ada beberapa pertimbangan sehingga dirinya mengikuti penjaringan pencalonan Bupati Blitar melalui PDI-Perjuangan.

“Pertama memang saya asli orang Blitar Selatan tepatnya dari Desa Panggungrejo, tetapi secara pekerjaan saat ini di Jaya Pura Papua di bidang Kontraktor,” ucapnya.

Selain itu, imbuh Dipo bahwa selama ini hampir separo hidup saya ini ada di dalam organisasi, baik organisasi profesi, Ormas dan paguyuban.

Sebagai putra daerah saya ingin melihat Kabupaten Blitar ini sejahtera, tidak ada keluhan-keluhan dari masyarakat terutama terkait infrastruktur di wilayah Blitar selatan, kata Dipo.

“Insyaallah, kalau Allah berkehendak dan meridhoi tentu kita bersama-sama semua elemen kita bangun Kabupaten Blitar yang lebih maju, bermartabat dan tentu kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Blitar,” pungkas Dipo Wibowo. (rf)