DPRD Kota Binjai Gelar Paripurna LKPJ 2020

Bratapos Sumut104 Dilihat

Bratapos, Binjai – Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD atas LKPJ Walikota Binjai Tahun 2020 berlangsung di kantor DPRD setempat, Jalan Tengku Amir Hamzah, Binjai Utara. Kamis (22/4).

Rapat yang di pimpin Ketua DPRD H Noor Sri Syah Alam Putra dan Wakil Ketua I Ahmad Azrai Aziz, dihadiri langsung oleh Plt. Walikota Binjai Drs Amir Hamzah beserta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

Plt Walikota Binjai pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada segenap pimpinan dan para legislator. Terkhusus panitia LKPJ yang telah melakukan pengkajian secara temporer dan mendetail.

“Kepada Pansus LKPJ, atas rekomendasi dan masukannya saya ucapkan terimakasih,” ucap Amir Hamzah.

Menurutnya, Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Walikota Binjai yang barusan telah disampaikan melalui masing-masing fraksi yang terhormat ini juga menjadi motivasi bagi Pemko Binjai dalam rangka meningkatkan kinerja di masa yang akan datang.

Plt Walikota Binjai juga berharap kekompakan segenap pemangku kepentingan di Kota Binjai agar setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

Selain itu perlu merumuskan formulasi yang tepat dalam penanganan pembangunan Ekonomi, Sosial dan Budaya Masyarakat Kota Binjai pada masa pandemi Covid-19, sambung Plt Walikota Binjai. (Rid)