DPC Demokrat Kota Madiun, Solid Dukung Maidi untuk Pilkada 2024





foto : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Madiun Istono.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Madiun 2024, DPC Partai Demokrat Kota Madiun telah memutuskan untuk mengusung kembali mantan Wali Kota, Maidi, sebagai calon Wali Kota.

Keputusan ini diumumkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Madiun, Istono, yang menegaskan komitmen partainya untuk mendukung Maidi dalam kontestasi politik mendatang.

Istono sangat optimis, dengan dukungan mayoritas yang disebut sebagai “partai gemuk”, Maidi diharapkan dapat kembali memimpin Kota Madiun.

“Disini nanti kita tinggal melakukan koordinasi dengan partai koalisi, dan akan menentukan siapa yang akan mendampingi pak Maidi sebagai calon Wakil Wali Kota,” jelasnya kepada bratapos, Rabu (1/4/2024) sore.

Istono juga menyampaikan, meskipun ada spekulasi tentang kemungkinan pasangan Maidi-Inda Raya (MaDa), ia menegaskan bahwa semua opsi masih terbuka dan keputusan akhir akan didasarkan pada kesepakatan bersama antara partai-partai koalisi.

“Semua bisa terjadi, akan tetapi saat ini saya menegaskan akan mengusung Maidi sebagai Calon Wali Kota mendatang,” tegasnya.

Diakhir Istono menambahkan, bahwa dengan pengumuman ini, DPC Partai Demokrat Kota Madiun bergabung dengan partai lainnya dalam mempersiapkan strategi dan kandidat mereka untuk Pilkada 2024.

“Harapan kami Pilkada 2024 Kota Madiun, akan menjadi ajang kompetisi politik yang dinamis dan penuh antusiasme,” pungkas Istono.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo