Wali Kota Madiun, Beri Pesan Khusus di pernikahan Andro dan Meriza



foto : WaliKota Madiun Maidi Bersama Kedua Mempelai ( Andro dan Meriza ).

KOTA MADIUN || Bratapos.comAndro Rohmana, calon legislatif DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jatim VIII, dan Meriza Fitra Amanda, calon legislatif DPRD Jatim dari partai yang sama, resmi menikah pada Sabtu (24/2/2024) di Masjid Agung Baitul Hakim Kota Madiun.

Pernikahan mereka dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh politik, termasuk Wali Kota Madiun Maidi yang juga memberikan pesan khusus untuk kedua mempelai.

Andro dan Meriza bertemu saat keduanya berjuang dalam kontestasi legislatif 2024. Mereka memiliki kesamaan visi misi dan kecocokan dalam menghadapi permasalahan. Sebelumnya, Andro sempat melamar Meriza di depan ribuan penonton saat konser Vierratale di Stadion Wilis Kota Madiun. Momen lamaran itu pun viral di media sosial.

foto : Pernikahan Andro Rohmana Putra dan Meriza Fitra di Masjid Agung Baitul Hakim Kota Madiun Berlangsung Khusuk dan Khidmat.

Wali Kota Madiun Maidi mengucapkan selamat kepada Andro dan Meriza atas pernikahan mereka. Ia berharap pernikahan ini akan membawa kesejahteraan dan kebahagiaan bagi keduanya. Ia juga berdoa agar pernikahan ini akan melahirkan anak-anak yang soleh dan solehah.

“Untuk kedua mempelai semoga pernikahan ini membawa kesejahteraan dan kebahagiaan. Serta semoga pernikahan ini akan melahirkan anak-anak yang soleh dan solehah,” ujar Maidi.

Maidi juga memberikan wejangan kepada Andro dan Meriza untuk berdamai dengan masa lalu dan menyambut masa depan yang lebih baik.

“Yang lalu biarlah berlalu, yang berlalu tidak akan kembali. Yang akan datang akan lebih baik. Dengan bahagia menyambut masa depan yang jauh lebih baik dan bahagia,” tutup Maidi.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo