Wakapolres Grobogan Sidak Polsek Kedungjati untuk Pastikan Kesiapsiagaan dan Pelayanan Terbaik

GROBOGAN || Bratapos.com – Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya melakukan sidak ke markas kepolisian sektor (mapolsek) Kedungjati Polres Grobogan pada Jum’at (03/05/2024) malam.

Kegiatan itu dilakukan untuk mengetahui kondisi di Polsek Kedungjati, mulai dari kelengkapan administrasi, kebersihan kantor hingga pembinaan pada anggota.

Kompol Gali Atmajaya mengatakan, sidak yang dilakukan itu juga untuk memastikan personel tetap memberikan pelayanan terbaik yang Presisi kepada masyarakat.

“Kita lakukan sidak untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang ada di Polsek jajaran dan bagaimana kesiapan personel dalam melayani masyarakat walaupun pada malam hari,” kata Wakapolres Grobogan.

Dalam kegiatan itu, Wakapolres Grobogan menekankan agar seluruh personel meningkatkan kinerja, menghindari perbuatan yang dapat mencoreng institusi kepolisian serta meningkatkan solidaritas internal dan eksternal.

“Kita juga minta agar para personel memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing, menjaga kehormatan dan wibawa Polri serta melakukan tugas dengan baik. Jangan melakukan pelanggaran dan perilaku menyimpang serta mengutamakan kebersamaan antar anggota di Polsek,” tegas Kompol Gali Atmajaya.

Selain itu, Wakapolres Grobogan juga meminta kepada para personel Polsek Kedungjati untuk selalu menjalin hubungan dan komunikasi dengan Koramil, Pemerintah Kecamatan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Terus tingkatkan sinergitas dengan berbagai instansi. Karena melalui sinergitas dan kolaborasi tersebut dapat menciptakan suatu daerah yang aman, nyaman serta kondusif,” pungkas Wakapolres Grobogan. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya