Wakapolda Sumsel Menerima Tim Wasops Itwasum Polri Dalam Rangka Operasi Ketupat Musi 2024 Polda Sumsel

Bratapos Sumsel135 Dilihat

Palembang II bratapos.com

Kapolda Sumsel diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain,
SIK,MSi menerima kunjungan Tim Pengawas Operasi (Wasops) Ketupat 2024 dari Itwasum Polri, Rabu (17/4/2024).

Wakapolda Sumsel menerima Tim Wasops Ketupat 2024 tersebut di ruang kerjanya, Gedung Utama Presisi lantai 2 Mapolda Sumsel, jelas Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto melalui Plt Kasubbid Penmas Kompol Astuti S.Sos dalam siaran persnya.

Tim Wasops Ketupat 2024 dipimpin Brigjen Pol Heri Wahono SIK selaku Ketua Tim, kemudian Kombes Pol Sugeng Utomo S.H, SIK,MH dan Kombes Pol Hartoyo SIK,SH, selaku anggota dan Sekretaris sambung Kompol Astuti,S, Sos

” Kunjungan Tim Wasops Ketupat 2024 bertujuan untuk melaksanakan audit hasil pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024 di wilayah hukum Polda Sumsel ”sebut Astuti S Sos

Dalam Kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain
,SIK ,MSi menjelaskan situasi dan kondisi selama pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat Musi 2024. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi atas dukungan operasional dari personel serta sarana prasarana yang telah disediakan selama operasi berlangsung.

Sementara itu Ketua Tim Wasops juga turut memberikan sambutan, menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan mereka ke Polda Sumsel. Tim ini akan melakukan audit mendalam terkait pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2024 selama 3 hari. Audit tersebut akan dimulai dengan pemeriksaan satuan kerja (satker) Polda Sumsel yang terlibat dalam operasi, dilanjutkan dengan kunjungan ke Polres Prabumulih pada hari kedua, dan diakhiri dengan pemeriksaan di Polrestabes Palembang pada hari ketiga. Kunjungan ini juga melibatkan satuan wilayah terdekat dengan Polres Prabumulih dan Polrestabes Palembang.
Acara ditutup dengan sesi foto bersama, di mana beberapa pejabat penting hadir, antara lain Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain, S.I.K (mewakili Kapolda Sumsel), Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H,S.I.K, Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. M. Anis Prasetio Santosa, S.H,S.I.K, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, S.I.K,M.H, AKM Itwasda Polda Sumsel Kombes Gandung D Wardoyo,S.I.K, AKM Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Bambang Irawan, S.I.K,M.H, dan Irbid Itwasda Polda Sumsel AKBP. Deddy Adrianto,S.E, M.H.

Kunjungan Tim Wasops ini menandai komitmen Polri dalam memastikan kelancaran dan efektivitas pelaksanaan operasi keamanan selama masa libur Lebaran di wilayah Sumatera Selatan. Audit ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kesiapan dan kinerja aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Reporter Karman69