Truk Dump Pengangkut Batu Kumbung Terjun Bebas, ke Jurang Sedalam 50 Meter di Tuban

 

TUBAN || Bratapos.com – Sebuah mobil truk terjun bebas di jurang sedalam 50 meter di wilayah Dsn Mbokgede, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Rabu (22/5/2024) sekitar pukul 12:00 WIB.

Semula truk no pol S9626UE dikemudikan M. Zainul Naib berjalan dari arah utara ke selatan, saat masuk jalan simpang tiga, belok ke kanan arah barat, mengetahui dari arah barat ke timur ada sebuah kendaraan Truk.

Kemudian pengemudi M. Zainul Naib berjalan mundur belok ke kiri, memberi kesempatan Truk dari arah barat ke timur lewat terlebih dahulu, saat truk no pol S9626UE berjalan maju ke arah barat, pengemudi M. Zainul Naib tidak bisa mengendalikan truknya, sehingga masuk ke dalam jurang.

Dari keterangan warga sekitar bahwa pengemudi truk adalah kernet yang kurang mahir dalam mengemudi. Diduga kuat kernet itu bingung antara menginjak gas atau rem.

Sehingga dari pihak kepolisian dan di bantu warga langsung evakuasi korban yang saat itu masih hidup, dalam perjalanan ke RSUD Tuban M. Zainul Naib (sopir) di nyatakan meninggal dunia. (Red)

 

Pewarta : Brendy

Editor/Publisher : Yatno Widodo