Ternyata Ini..!! Harapan Aipda. Anton, Salurkan Bantuan ke Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

BANYUWANGI// Bratapos.com- Tepatnya Rabu 08 Februari 2024 sekira pukul: 10.00 Wib ketua bidang darul aitam sekaligus da’i Polri Polresta Banyuwangi, Polda Jatim. Yaitu Aipda Anton Sugiyanto SH.MH.,secara simbolis telah menyerahkan bantuan Beasiswa Pendidikan gelombang ke-2, terhadap 12 anak didik yatim piatu dan dhu’afa yang terdiri dari SDN padang 2: 4 siswa dari Mts Al-Mujahidin 8 siswa-siswi.

Sedangkan bantuan dari ketua bidang darul aitam tersebut, diterima langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Padang 02, Ika Trina fauziana, Spd dengan didampingi para dewan guru SDN Padang.

Dalam sambutanya kepala sekolah kepsek SDN Padang dan kepala Mts Al-Mujahidin, diwakili Adiman, S.pd pihaknya mengucapkan terimaksih kepada Aipda. Anton selaku ketua darul aitam beserta pengurus yayasan Al-Mujahidin bidang darul aitam.

“Kepada Bapak Anton, terimakasih bantuannya adik-adik yatim dan juga dhuafa memang kondisinya memerlukan bantuan. semoga apa yang diberikan dari yayasan bisa memberikan manfaat bagi adik adik yatim dan dhuafa,”Ujarnya.

Begitu pula sebaliknya, sambutan juga direspon ketua aitam dan pengurus yayasan Aipda Anton Sugiyanto, yang mana pihaknya juga sebagai Bhabinkamtibmas Mapolsek Songgon, menyampaikan semoga bantuan biaya pendidikan yang ia salurkan dapat memotivasi adik-adik yatim dan dhuafa.

“Saya harap bermanfaat, lebih semangat lagi belajar untuk adik-adik yatim, kami Mohon do’a adik-adik semua, semoga yayasan Al-Mujahidin bidang darul aitam semakin besar dan para donatur semakin banyak jadi bisa lebih banyak lagi kita membrikan bantuan beasiswa pendidikan kepada adik-adik yatim dan dhuafa yang lain,”Jelasnya.

Lebih lanjut, Aipda. Anton Sugiyanto, juga menerangkan bahwa, pemberian bantuan tersebut adalah gelombang ke 2, disalurkan kepada lembaga pendidikan yang ditingkat SDN dan SLTP/MTS diwilayah Desa Padang, yang sudah di data dan di survey bersama pihak sekolah dan lingkungan tempat tinggal.

Reporter: Ruslan AG (tim)

Editor/Publisher: Shelor