Terapkan social distancing, DPRD Binjai Gelar Rapat LKPJ Via Streaming

Binjai-Bratapos.com

Kamis (30/04/2020), rapat paripurna laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Binjai tahun 2019 berlangsung di ruang rapat sekretariat DPRD Kota Binjai. Jalan Tengku Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara, Sumatera Utara.


Namun ada yang berbeda terhadap rapat kali ini, sidang paripurna LKPJ berlangsung secara terbatas, yang hanya dihadiri oleh wakil Walikota Binjai H Timbas Tarigan, 20 anggota DPRD dan Kapolres Binjai diwakili serta Dandim 0203/Lkt yang juga diwakili.


Sementara seluruh jajaran Forkopimda dan SKPD menghadiri rapat paripurna tersebut melalui tayangan streaming yang disajikan oleh diskominfo.


“Menghadiri & mengikuti rapat melalui tayangan streaming atau telekonferensi ini kita lakukan sebagai upaya dan konsistensi untuk menjalankan maklumat Kapolri mengenai social distancing guna memutus penyelenggaraan covid-19,” cetus Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Alamsyah Putra


Masih kata H Kires sapaan akrab nya, “selain itu, semoga dari sambungan livestreaming tadi apa yang sudah seharusnya diketahui oleh seluruh perangkat kerja daerah dapat tersampaikan dengan baik, sehingga semua berjalan dengan seharusnya,” harap politisi partai Golkar itu. (dyk.p)