Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Tenggarong Bersama Tim Nakes Vaksinasi Door to Door

KUTAI KARTANEGARA | Bratapos.com–  Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serda Erik bersama Bhabinkamtibmas dan tim kesehatan Poskes Kodim melakukan serbuan vaksinasi door to door kepada para lansia yang berada di Jalan Maduningrat RT. 20 Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (24/2/2022).

Kegiatan vaksinasi lansia secara door to door yang dilakukan oleh tim kesehatan di Kelurahan Melayu tersebut juga di damping oleh Lurah Melayu, Kasi Kesra dan Ketua RT setempat sebagai bentuk dukungan serta pemahaman dan menyakinkan kepada para lansia bahwa vaksinasi tersebut aman untuk digunakan.

“Kegiatan vaksinasi yang di lakukan secara door to door merupakan kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat terutama para lansia guna meningkatan imunitas dalam tubuh agar terhindar dari paparan Covid-19,” kata Serda Erik.

Di harapkan dengan adanya vaksinasi secara door to door dapat memberikan kemudahan kepada para lansia untuk memperoleh vaksinasi, dengan adanya sinergitas tiga pilar baik TNI, Polri dan Kelurahan tersebut maka akan lebih mudah untuk mendata warga lansia yang ada di wilayah guna mensukseskan program pemerintah.

Reporter: Sulis BP.1 Kaltim