SMKN 1 Wonorjo Pasuruan Kirim Perwakilan Mengikuti Perlombaan Akuntansi di Tingkat Provinsi

PASURUAN || Bratapos.com – Kegiatan Festival atau persiapan perlombaan yang akan membawahi sekolahan menengah kejuruan negeri SMKN di wilayah kabupaten Pasuruan yang nanti nya akan mengikuti perlombaan provinsi Jatim.

Persiapan pihak sekolah SMKN 1 Wonorjo kabupaten Pasuruan  yang akan  menampilkan salah satu  siswa yang layak mengikuti perlombaan tingkat kabupaten Pasuruan

Kelayakan atau ketangkasan siswa  siswi di perlombaan Kompetensi/LKS SMK Sekabupaten Pasuruan pelaksanaan pada hari Rabu 21/02/2024 merupakan ajang bergengsi bagi lembaga Sekolah yang akan membawahi di perlombaan Provinsi Jatim yang akan datang.

SMKN 1 Wonorejo kabupaten pasuruan menampilkan  siswa di bidang Akuntansi di perlombaan sebagai ajang bergengsi SMK merupakan suatu ajang yang membuktikan para siswa siswinya untuk bisa menerapkan skill atau keahliannya dalam menggarapan akuntansi secara cepat dan tepat.

Dalam bidang lomba Akutansi di SMKN 1 Wonorejo diikuti dengan peserta 6 siswa ada dari SMK Grati serta SMK Prigen juga SMK Yadika dan SMK Purwosari tidak luput juga hadir SMK Winongan.

Kepala Sekolah Ahmad Sobirin SPd, SHI, MPd, memaparkan kepada awak media, dengan adanya LKS Lomba ketangkasan dan ketrampilan dengan cepat tepat dalam bidang akuntasi ini akan bisa memberikan motifasi bagi setiap siswa yang lainnya untuk lebih meningkatkan prestasinya.

“Harapannya saya selaku kepala sekolah atau KS serta semua guru SMKn1 Wonorjo semoga siswa  bisah menjadi duta dalam perlombaan Kompetensi serta bisah membawahi sekolahan semakin inovatif dan kreatif  dalam pendidikan dan membawahi nama pendidikan SMK 1 wonorjo lebih harmonis dan harum semoga siswa yang sedang berusaha mendapatkan nilai lebih bagus biar bisah mendapatkan juara 1 atau 2,  ungkap Kepala Sekolah Ahmad Sobirin. (Ag)

Publish: rf