Silaturahmi Keluarga Besar Pengurus DPC GANN Kota Palembang

Palembang, Bratapos.com. – Kegiatan DPC GANN Kota Palembang menggelar Silaturahmi keluarga besar pengurus Se kecamatan Kota Palembang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Palembang, yang digelar di Aula Dinas Pendidikan Kota Palembang, Sabtu 06 Maret 2021.
Dalam rangka memberantas peredaran Narkoba di Kota Palembang, DPC GANN Kota Palembang menggelar silaturahmi untuk merapatkan barisan demi menjaga para generasi muda dari narkoba, upaya pencegahan ini mengingat banyaknya peningkatan penyalahgunaan narkoba di wilayah Sumatera selatan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) di 18 Kecamatan di wilayah Kota Palembang. 


Ketua DPC GANN kota Palembang, Dani Wijaya dalam paparanya menyampaikan diantaranya meningkatkan peran serta masyarakat tentang pencegahan dan penegakan hukum penyalahgunaan Narkoba, dimana organisasi ini berbasis massa dan berskala nasional yang siap bersinergi dengan Pemerintah dan Polri. Dengan harapan Sumsel dan kota Palembang bersih dari penyalahgunaan Narkoba

Acara ini turut dihadiri Ketua DPD GANN SUMSEL sekaligus membuka acara tersebut, Misika Dasa Haprida dalam sambutannya,” tujuan dari kegiatan ini tidak lain, untuk mencegah dan menyelamatkan masyarakat agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba. Semoga perjuangan kita ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat. Bagi pengurus DPC GANN yang telah menerima surat tugas agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Sesuai dengan instruksi Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof  DR. Eko Indra Heri. S, MM. Tentang pencegahan dan pemberantasan Narkoba di wilayah hukum Polda Sumatera Selatan. 


Reporter : Karman
Editor/Publisher : Jimmy