Silaturahmi Kapolres Grobogan di Kantor Bawaslu

GROBOGAN, Bratapos.com – Polres Grobogan Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH bersama jajarannya melakukan kunjungan di Kantor Bawaslu Kabupaten Grobogan, Senin (14/07/2020). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Grobogan Fitria, Syahirul, dan Ari.

Dalam kunjungannya Kapolres Grobogan menuturkan, pentingnya kerjasama antara Bawaslu Grobogan dengan Polres Grobogan dalam mengawal pesta demokrasi di Grobogan dalam Pilkada 2020. Untuk menjalin silahturrahmi guna mengawal Pilkada 2020 di Kabupaten Grobogan mendatang, kami beserta jajaran melakukan kunjungan ke penyelenggara Pemilihan, salah satunya Bawaslu,” ujar Kapolres Grobogan.

Fitria Nita Witanti selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Grobogan mengatakan, “Sinergitas antara Kepolisian dan Bawaslu dapat terwujud dengan berbagi data dan informasi terkait pemetaan daerah kerawanan dalam pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.”

Fitria berharap, dengan adanya silaturrahmi dengan Kapolres beserta jajarannya dapat mengawal jalannya Pilkada 2020 bisa berjalan aman dan kondusif semoga para warga yang memilih diharapkan tidak golput. “Harapnya.

Reporter: Arief
Editor/Publisher: Arta