Silaturahmi Dan Ngopi Bareng DPC Madas Kab. Gresik

Gresik, bratapos. Com -Untuk menjalin keakrapan dan persatuan DPC madas kabupaten Gresik menyelenggarakan acara silaturrahim dan ngopi bersama yang di hadiri anggota , pengurus lengkap dan beberapa Ketua PAC di cafe KORAMI jalan panglima sudirman gresik kota, tidak ketinggalan Sesepuh sekaligus penasehat madas.

 

“Dalam acara ngopi dan silaturahmi tersebut ada beberapa arahan antara lain dari sesepuh sekaligus penasehat madas aba basuki beliau memberikan arahan bahwasannya perjalanan madas dari awal sampai saat ini berjalan baik dan lancar, namun beliau menyampaikan apabila di antara anggota atau pengurus ada beda pendapat itu hal wajar dan perlu di tindakan lanjuti dengan duduk bersama mencari solusi yang terbaik.

 

Kata ketua DPC MADAS GRESIK H,Moch Salim semoga DPC MADAS GRESIK dalam silaturahmi ini kompak selalu dan Alhamdulillah sudah punya ambulance sendiri bisa untuk membantu masyarakat umum,kita ORMAS MADAS DPC KABUPATEN GRESIK bukan dari kalangan Madura saja semua kalangan bisa masuk jadi anggota,

Kita sedarah satu NKRI menjalin kerukunan dan berakhlak menjunjung tinggi persaudaraan baik dari kalangan apapun kata H,Moch Salim ketua DPC MADAS KAB GRESIK.

 

Dilanjutkan oleh H,Ismail dan H,ajib sesepuh atau penasehat bahwasannya kita DPC MADAS GRESIK selalu beretika dan bertoleransi ke siapapun menjunjung tinggi persaudaraan dari kalangan manapun.

 

“Harapan semua anggota dan pengurus semoga MADAS DPC KABUPATEN GRESIK kedepannya semakin kompak dalam hal apapun. Acara ara ngopi dan silaturahmi di cafee KORAMI di akhiri dengan foto bersama.

Editor witnyo

Wartawan santo