Semangat Gotong Royong, Ibu-ibu PKK RT 7 Hendrosari Percantik Lingkungan Balai RT

GRESIK || Bratapos.com. Gotong royong merupakan budaya leluhur bangsa indonesia yang harus terus dipupuk dan dilestarikan. Dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan.

Seperti yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK RT 7 Desa Hendrosari Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Mereka bersemangat melaksanakan kerja bakti. Semangat ibu-ibu melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan balai RT terlihat bersemangat. Hal itu tak lepas dari gagasan Suwarni Toni selaku koordinator.

Kegiatan ini harus dilestarikan terus untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, cantik dan sehat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan ibu-ibu PKK lebih produktif dalam hal positif yaitu membersihkan lingkungan sekitar.

“Setelah kegiatan ini diharapkan seluruh masyarakat desa khususnya setiap RT dapat mencontoh hal-hal positif di lingkungan sekitarnya. Saya minta d3ngan kesadarannya tidak membuang sampah sembarangan,” ucap Suwarni Toni atau yang dikenal Bu Ni. Minggu 19 Mei 2024.

“Mari kita pupuk semangat gotong royong dengan melaksanakan kerja bakti dengan ikhlas untuk menciptakan lingkungan yang bersih indah dan sehat,” pungkasnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari ketua RT 7 Sokip. Sebab jarang kita melaksanakan kegiatan kerja bakti. Hal itu tak lepas dari dedikasinya Bu Ni sapaan akrabnya Suwarni Toni.

Pewarta Jamal Sintaru