Ribuan Warga Kota Madiun, Ramaikan Jalan Sehat SCTV Karnaval





foto : Acara Jalan Sehat SCTV Karnival Yang Dihadiri Walikota Madiun Maidi Beserta OPD dan Pejabat Terkait Lainnya.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Ribuan warga Madiun berkumpul di alun-alun kota pada Minggu pagi (28/4/2024) untuk mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh SCTV Karnaval. Acara yang dimulai sejak pagi hari ini berhasil menarik perhatian masyarakat dengan kehadiran Wali Kota Madiun, Maidi beserta istrinya yang turut serta dalam kegiatan tersebut menjelang Purna tugas.

Kegiatan ini tidak hanya tentang berjalan sehat, tetapi juga diisi dengan berbagai permainan yang menarik dan hadiah dengan total nilai jutaan rupiah. Kehadiran Kepala OPD dan instansi terkait menambah semarak acara,

foto : WaliKota Madiun Maidi Bersama Ibu Usai Acara Jalan Sehat, Memberikan Keterangan Kepada Awak Media.

Wali Kota Madiun, Maidi menyampaikan apresiasinya kepada warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat Karnaval RCTi 2024.

“Terima kasih kepada masyarakat Madiun yang telah berpartisipasi. Kegiatan seperti Jalan Sehat ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga membawa kebahagiaan bagi kita semua,” kata Wali Kota Maidi.

Ia juga menekankan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif yang besar, tidak hanya sebagai sarana hiburan tetapi juga sebagai pendorong semangat komunitas.

“Acara ini menyediakan banyak permainan dan hiburan dari berbagai artis, yang tentunya sangat dinikmati oleh masyarakat,” tambahnya.

Salah satu peserta, Puteri, mengungkapkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam acara ini.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan banyak artis. Saya berharap acara seperti ini dapat sering diadakan, karena tidak hanya menyenangkan tetapi juga mendukung UMKM lokal,” tutur Puteri.

Acara ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang terus mendukung kesehatan, kebahagiaan, dan perekonomian lokal Madiun.

“Harapan kami, semoga sering-sering diadakan acara seperti ini karena selain bagus juga bisa membantu UMKM setempat,” pungkasnya.



Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo