Reses Tahun 2020 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Di Pebayuran

Bekasi, bratapos.com-Dalam rangka Reses tahun 2020 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Komisi II H.Junawan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di sambut hangat msayarakat Pebayuran.

Patners kerja Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Dinas Informasi dan Komunikasi. Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan. Dinas Perikanan, Peternakan dan Kelautan. Badan Pelaksanaan Penyuluhan Pertanian, Perikanan Kehutanan dan Ketahanan Pangan. Dinas Perindustrian, Perdagnga dan Pasar. Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah.Dinas Pariwisata dan Olahraga.

Daerah Pemilihan V (Lima) meliputi, Kecamatan Kedungwaringin, Kecamatan Pebayuran, Kecamatan Cabangbungin, Kecamatan Muaragembong, Kecamatan Sukatani dan Kecamatan Sukakarya.

Dalam acara pembahasan pertanian, H.Junawan juga memberikan Doorprize kepada Masayarakat Kampung Bakung Rt.002/004 Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Menurutnya, wilayah Dapil V sebagianbesar kulturnya pertanian.

Mayoritas Delapan Puluh Persen pertanian, jadi apa yang diinginkan masyarakat Pebayuran, khususnya Davil V, mudah-mudahan tercapai dan ini akan menjadi sebuah pokok pemikiran kita,”ungkap H.Junawan. Kamis (30/1).

Selain itu, Junawan juga menghimbau kepada masyarakat agar fokus dalam mengembangkan pertanian.

Ya mungkin pesan saya terhadap masyarakat, agar lebih fokus lagi. Karena, pertanian adalah penghasilan dasar. Selain aktivitas yang lain, Dapil V sumber penghasilannya dari pertanian,”tutupnya.

Reporter : zw

Editor/ publisher : zai