Reses ll Ketua DPRD kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan S,sos, Membahas Tentang Pembangunan Insfratruktur

Berita121 Dilihat

Tanggamus – Ketua DPRD melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat DPRD Kabupaten Tanggamus dalam reses II masa sidang II Tahun 2024 yang bertempat di Way Tebing pekon Sukajaya kecamatan Semaka. (sabtu 27 april 2024).

Dalam reses II masa sidang II di hadiri Ketua DPRD kabupaten Tanggamus Herri Agus Setiawan S,sos, kepala pekon Sukajaya, Bpk/Ibu 400 undangan.

Ketua DPRD kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan S,sos dalam acara reses II masa sidang II menyampaikan Ucapan Mohon maaf karena masih dalam suasana Idul Fitri.

“Bapak/Ibu sebelum saya menyampaikan penyampain dalam reses ini, saya mengucapkan Minal Aizin Walfaizin, Mohon maaf Lahir Bathin, karena selama ini menganggu waktu nya, kalau ada kesalahan dalam sikap serta kata kata, saya mohon maaf, “ujarnya.

“Jadi dalam musyawarah rencana pembangunan tahun ini, apa apa saja yang sudah di sepakati antara pemerintah daerah kabupaten Tanggamus, dari camat sampai kepala pekon, dan kami juga selaku DPRD di undang pada waktu pelaksanaan kegiatan MUSRENBANG pada tanggal 6 maret 2024, “katanya.

“Pada waktu Musyawarah Rencana Pembanagunan kemarin menghasilkan beberapa program usulan, dan kita hari ini reses maksudnya untuk menyerap aspirasi masyarakat, kira kira aspirasi masyarakat sudah sama, sudah singkron, maka itu lah yang akan kita susun dalam APBD tahun 2025, “ungkap Heri Agus Setiawan S,sos.

Dia Juga Menyampaikan jika ada ajuan masyarakat yang belum singkron, nanti di lengkapi dari peroses penjaringan masyarakat , dan hasil dari Musrenbang untuk wilayah kecamatan Semaka, kecamatan Pematang Sawa, yang pertama Penanganan Pencegahan Bencana Banjir untuk penormalan aliran sungai.

“Pengajuan Masyarakat yang kedua, mengenai Infrastruktur pembangunan jalan penghubung antar pekon, yang ketiga ‘Sektor pertanian, irigasi serta yang lain nya, dan semua nya untuk mendukung kesejahteraan warga masyarakat, “pungkasnya.

Writer: JunEditor: Junaidi