Reses ke ll di Dapil Empat Zulki Qurniawan SE Anggota DPRD kabupaten Tanggamus Terima Banyak Aspirasi Dari Masyarakat

Berita84 Dilihat

Tanggamus – Untuk Yang Terakhir, Zulki Qurniawan SE sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tanggamus melakukan penjaringan aspirasi masyarakat anggota DPRD kabupaten Tanggamus Melalui Reses ke II Dalam Sidang Ke ll pada tahun 2024 Di Dapil Empat Pekon penantian kecamatan Pulau panggung pada Hari Sabtu, (06/04/2024).

Dalam Reses Tersebut Zulki Menampung Berbagai Aspirasi Masyarakat Untuk di sampaikan Kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Zulki Qurniawan SE, Juga Dalam Sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat Tanggamus yang telah memberikan amanat kepadanya.

Dia Juga Meminta maaf Kepada Masyarakat Karena Tidak Semua Aspirasi Masyarakat Yang di sampaikan Kepadanya Bisa Terealisasi Semuanya.

” Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Tanggamus yang selama ini telah memberikan amanat kepada saya dan Alhamdulillan atas izin Allah SWT ini kita semua dapat bertatap muka di sore hari ini dengan keadaan sehat wal afiat,” kata Zulki Qurniawan.

Ia juga berterimakasih atas dukungannya selama ini yang mana hingga sekarang ini bisa mewakili rakyat di Tanggamus.

Alhamdulillah kali ini dirinya mendapatkan kursi kembali, beliau bertambah semangat Untuk amanah yang di berikan demi membangun Tanggamus.

”Saya juga ucapkan terimakasih atas dukungannya bapak ibu semua selama ini, yang mana hingga sekarang ini bisa mewakili rakyat di Tanggamus. Alhamdulillah saya mendapatkan kursi kembali, terimakasih doa dan kepercayaannya untuk saya semoga Tanggamus semakin maju,” imbuhnya.

Di dalam acara tersebut juga di buka forum diskusi atau tanya jawab untuk ruang masyarakat menyampaikan aspirasi mereka.

Beberapa masyarakat perwakilan dari Tiga Kecamatan yg menyampaikan aspirasi nya di antaranya terkait dengan Pembangunan jalan, Pendidikan, Kesejahteraan dan program sosial lainnya,mereka Berharap Supaya Pekon Pekon Mereka lebih di perhatikan lagi.

Zulki Qurniawan SE yang juga ketua Fraksi PKB itu tentu Merespon baik atas Masukan yang di berikan Kepadanya terkait apa yg menjadi usulan atau Aspirasi dari masyarakat, dan Menjadi PR nya Untuk ke depan.

Writer: JunEditor: Junaidi