Reses Di Pekon Negeri Agung Anggota DPRD Tanggamus Wahyu Agus Ferdiawan Tampung Aspirasi Masyarakat

Berita174 Dilihat

Tanggamus – Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus fraksi PDI-P Wahyu Agus Fediawan B.Bus melaksanakan Penjaringan Aspirasi Masyarakat “Reses Masa Sidang 11 Tahun Anggaran 2024” yang dilaksanakan di Dusun Podomoro Pekon Negri Agung Kecamatan Talang kabupaten Tanggamus, Rabu 3 April 2024.

Acara Penjaringan Aspirasi Masyarakat itu sendiri dihadiri berbagai Tokoh dan elemen Masyarakat yang antusias menghadiri dan mendengarkan Sambutan Anggota DPRD fraksi PDI-P Wahyu Agus Fediawan B.Bus.

Dalam sambutan nya Wahyu Agus Fediawan B.Bus Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus ini mengatakan Bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan reses Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Dalam Menyerap Berbagai Aspirasi Dari Masyarakat.

Lebih Lanjut Wahyu Agus Fediawan B.Bus mengutarakan Bahwa kegiatan Reses yang dilaksanakan merupakan Bagian dari Kinerja Anggota DPRD di wilayah Dapilnya masing masing sebagai upaya menyerap Aspirasi masyarakat.

”Alhamdulillah pada masa Reses – Reses sebelum nya Saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus sudah sering melakukan reses dan Alhamdulillah aspirasi-aspirasi dari masyarakat sudah banyak yang sudah terealisasi walaupun belum semua nya mengingat Anggaran yang ada, dan insya Allah kedepannya akan kita realisasikan semua nya,” tutur anggota DPRD Kabupaten Tanggamus besutan PDI-P ini.

Sementara itu ditempat yang sama, perwakilan Masyarakat mengatakan cukup bangga dan berterima kasih kepada Wahyu Agus Fediawan Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus .

”Kami sebagai masyarakat Pekon Negeri Agung sangat berterima kasih kepada Bapak Wahyu Agus Fediawan yang sudah banyak merealisasikan Berbagai usulan dari masyarakat, terutama dari Segi pembangunan infrastruktur,” ucapnya.

Terpisah dari itu kepala pekon sinar harapan Hasan Nudin Panuju memohon kepada bapak dewan Agus Fediawan B.Bus. harapan nya dapat membawa dan menampung aspirasi masyarakat dalam bentuk Infra struktur, Terutama Jalan.

Writer: JunEditor: Junaidi