Reses Anggota DPRD Provinsi Kepri. ERY SUANDI Bersama Angota Taxsi dan Ojek Kundur

Kab. Karimun, Bratapos.com – Ery Suandi selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri dari Dapil 3 Kabupaten Karimun Fraksi PDI Perjuangan lakukan kegiatan reses masa sidang I tahun 2024, bertempat Cafe Yuni, Jln. H. Nawawi Bukit Tiung Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, ahad (21/04/2024).

Dalam kesempatan itu anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ery Suandi menyampaikan bahwa kehadirannya adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah Kecamatan Kundur yang termasuk dalam Dapil 3 Kabupaten Karimun.

Ery Suandi juga menjelaskan atas kehadirannya sekaligus mengevaluasi kembali tentang kegiatan kerjanya yang selama ini kemungkinan masih ada yang belum terselesaikan agar sama-sama dapat memberikan informasi yang sangat dibutuhkan sehingga segala sesuatu dapat berjalan dengan baik, pungkasnya.

“Reses itu momentum masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, kebutuhan hingga permasalahan yang harus diselesaikan agar bisa berjalan dengan baik,” ucap Ery Suandi.

Anggota DPRD Provinsi Kepri Ery Suandi mengucapkan terimakasih atas antusiasnya masyarakat Kecamatan Kundur untuk hadir dalam Reses masa sidang I tahun 2024, segala saran dan masukan dari masyarakat akan kami sampaikan pada saat Sidang Paripurna tahu 2024, tutupnya.

Selain itu Ery Suandi Dlm waktu singkat menyingung permasalahan pilkada.Untuk Calon bupati dan wakil bupati di kabupaten karimun tahun 2024 ini.Saya siap ikut menjadi Calon wakil Bupati Jika masyarakat komitmen mendukung.jika ada putra kundur ada yg lebih baik yg mau ikut.saya siap mendukung dan posisi saya tetap menjadi anggota dewan propinsi.Jika masyarakat kundur Komitmen Mendukung Sepenuh nya mencalon kan saya berpasangan dengan FIRMAN SYAH (Sekda Karimun) intinya Saya siap ikut.itu semua tergantung dari masyarakat pulau Kundur.Intinya Kita harus komitmen memberikan dukungan. Kata kata ini saat kita wawancarai setelah Reses selesai sambil minum kopi

Writer: diponoEditor: witnyo