Rayakan Maulid, Gerana Muda/i Labuhabatu Ajak Pemuda Jadikan Maulid Sebagai Momen Kebangkitan Pemuda

Labuhanbatu, Bratapos.com – Gerana muda/i Labuhanbatu merayakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua Umum Gerana Muda/i Labuhanbatu RA Hutagaol mengajak pemuda labuhanbatu untuk menjadikan maulid sebagai momen kebangkitan pemuda. RA Hutagaol yakin bahwa maulid adalah momen tepat untuk menjadikan pemuda menjadi lebih baik dan terjauhi dari hal negatif.

Bertempat di Sekretariat Gerana Muda/i Labuhanbatu Jalan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Minggu (01/11/2020) Pukul 20.00 Wib. RA Hutagaol Tak lupa untuk mengingatkan pentingnya rasa cinta kepada baginda Nabi Muhammad SAW dalan menjalani kehidupan. ia pun menegaskan bahwa kecintaan terhadap Rasulullah juga mesti menjadi landasan dalam membangkitkan semangat pemuda dalam berbuat baik.

Ketua Panitia Nuh Nasution mangatakan, ia sepakat dengan apa yang disampaikan Oleh RA Hutagaol. Sehingga ajakan RA Hutagaol untuk menjadikan maulid sebagai momentum kebangkitan adalah langkah yang perlu diapresiasi pemuda.

“Gerana ini punya niat yang baik, menjadikan maulid sebagai momentum kebangkitan pemuda adalah langkah yang didasari kecintaan pada baginda Nabi. Oleh Karena Gerana ini harus tetap jadi wadah pemuda berbuat kearah hal positif.

Turut hadir dalam acara Maulid, Pembina Gerana Muda/i Labuhanbatu Afridal Nasution, Ketua Umum Gerana Muda/i Labuhanbatu RA Hutagaol, Pendakwa Ust Fajar Nasution, Remaja Masjid dari Berbagai Masjid yang ada di labuhanbatu, Karang Taruna Kelurahan Padang Bulan, Orang tua sekitar dan seluruh keluarga besar Gerana Muda/i Labuhanbatu.

Reporter : OC Panjaitan

Publishere : Fahmi