Ratusan Relawan Pemenangan H.Saiful Arifin Penuhi Kantor DPC PDIP Pati

PATI|| Bratapos.com.- Ratusan relawan dari beberapa komunitas di Pati. Kamis, ( 16/05/24 ) berkumpul di RM Omah kuno jl P. Diponegoro yang ingin mengawal H. Saiful Arifin atau lebih di kenal dengan sebutan SAFIN. mendattarkan diri di kantor DPC PDIP untuk menjadi bakal calon Bupati Pati Periode 2024 – 2029

Kehadiran pendukung loyalis menginginkan H. Saiful Arifin duduk sebagai Bupati Pati karena sudah berpengalaman. karena sebelumnya menjadi wakil Bupati mendampingi Bupati Haryanto Periode 2017 – 2022

Selama kepempipinan Haryanto – Saiful Arifin, para pendukung loyalis menganggap pasangan Haryanto – Saiful Arifin sudah membawa dampak baik pembangunan di Kabupaten Pati.

Salah satu pembangunan yang nyata hasil kepemimpinan Haryanto – Saiful Arifin alun-alun Simpang Lima Pati, alun-alun Kembang Joyo Pati. Meskipun sebelumnya menjadi pro kontra para pedagang kaki lima, sekarang para pedagang sudah merasa mendapat tempat yang terbaik.

Sedangkan, alun-alun Simpang Lima Pati disulap menjadi tempat wisata dan jogging yang bisa dirasakan masyarakat Pati.

Kepada media H.Saiful Arifin menyampaikan bahwa maju sebagai bakal calon Bupati Pati atas dukungan masyarakat.”

“Saya maju bakal calon Bupati Pati ini karena atas dukungan masyarakat, supaya tidak mengecewakan masyarakat yang mendukung saya maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),”katanya.

“Masyarakat berharap, saya bisa memajukan Kabupaten Pati untuk lebih baik. Karena sebelumnya masyarakat menganggap selama saya bersama pak Haryanto sudah membawa dampak pembangunan di Pati, oleh sebab itu masyarakat mau saya melanjutkannya,”pungkas Safin.

(W13n)

Writer: WinEditor: Arifin