Rapat Konsolidasi Rumuskan “Program Pemberdayaan Masyarakat”, Ketum LPKMI Sampaikan ini.!!

BANYUWANGI || Bratapos.com – Tepat pada H+5 Lebaran, Lembaga Pemberdayaan dan Kreativitas Masyarakat Indonesia (LPKMI) menggelar rapat konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Yuha Auliniya selaku Ketua Umum, pada Senin (15/04/2024) malam.

Bertempat di Cafe Angkringan Naga, Kecamatan Giri, Banyuwangi. Rapat Konsolidasi tersebut bertujuan untuk merumuskan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, guna memperkuat peran LPKMI dalam memajukan masyarakat Indonesia.

Yuha Auliniya selaku Ketua Umum LPKMI menyampaikan arahan dan pandangan yang komprehensif terkait visi dan misi kelembagaan. Selain itu, pentingnya kolaborasi antar anggota serta sinergitas dengan berbagai pihak untuk mencapai hasil optimal dalam setiap kegiatan yang direncanakan.

Beberapa agenda utama yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain; program pemberdayaan ekonomi masyarakat, peningkatan kreativitas dan inovasi, serta upaya-upaya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

“Hasil dari rapat konsolidasi ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Ketua Umum LPKMI, Yuha Auliniya.

“LPKMI memiliki peran yang sangat penting dalam menggerakkan roda pembangunan di tingkat masyarakat. Melalui kolaborasi yang baik dan inisiatif yang kreatif, kami yakin dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan bangsa,” terangnya.

Hadir dalam rapat Konsolidasi itu segenap jajaran pengurus dan seluruh anggota LPKMI, yang kesemuanya berperan aktif dan berpartisipasi dalam diskusi juga dalam mengambil keputusan.

Dengan semangat yang tinggi, LPKMI siap melaksanakan rencana kegiatan yang telah dirumuskan bersama untuk mewujudkan cita-cita dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Pewarta : Ruslan AG
Editor/Publisher : Shelor