PWI Kota Tangerang Bekerjasama PMI Akan Gelar Bahkti Sosial Donor Darah

TANGERANG II Bratapos com–Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kota Tangerang ke-31 taun 2024 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Tangerang akan gelar Bahkti sosial Donor Darah hari Senin 4 Maret 2024 bertempat di sekretariat PWI jalan Daan Mogot Kelurahan Sukaasih kecamatan Tangerang.

Plt Ketua PWI Herwanto mengajak para pengurus, Anggota serta keluarga PWI untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, Mari kita bawah keluarga kita atau tetangga kita untuk donor darah di Sekretariat PWI”,tutur Plt Ketua PWI, Jum’at(1/3/24)

Lanjut Plt ketua PWI,Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota PWI untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial serupa di masa depan. Donor darah dianggap sebagai tindakan mulia, di mana setetes darah yang disumbangkan dapat berarti menyelamatkan nyawa manusia dalam kehidupan seseorang yang membutuhkan transfusi darah.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian individual, tetapi juga mencerminkan semangat pengabdian kepada masyarakat yang menjadi fokus utama dalam dunia ilmu komunikasi. Menurut beliau, komunikasi yang efektif tidak hanya terjadi melalui penyampaian pesan verbal, tetapi juga melibatkan tindakan nyata yang dapat membawa dampak positif pada masyarakat.

“Dengan menjadi pendonor darah, saya berharap dapat memberikan inspirasi kepada anggota dan keluarga besar PWI Kota Tangerang untuk turut ambil bagian dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Setetes darah yang kita sumbangkan dapat menjadi pilar kehidupan bagi orang yang membutuhkan nya. Ini adalah bentuk konkrit dari pengabdian kita kepada Allah SWT dan kepedulian terhadap sesama,” ungkap Plt Ketua PWI Kota Tangerang.

Reporter. : Suhartini

Edit/Publis. : Soleh