Polsek Ngajum Gelar Tasyakuran Bersama Jurnalis, Rayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2024

MALANG || Bratapos.com – Dalam rangka Hari Pres Nasional (HPN) 2024 mengambil tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional Dan Menjaga Keutuhan Bangsa”,
Polsek Ngajum mengundang sejumlah insan media mengadakan tasyakuran di Kantor Polsek Ngajum. Kamis (9/2/2024).

Acara tasyakuran bersama sejumlah insan media Malang raya tersebut merupakan bentuk sinergi dan kerjasama selama ini yang sudah terjalin dengan baik dengan Polsek Ngajum.

Melalui Aiptu Budi Sunirlan Kasium menyampaikan permohonan maaf karena Kapolsek masih ada pengawalan adanya kunjungan Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri berkunjung ke Blitar sehingga tidak bisa hadir saat tasyakuran ini.

“Pers ini merupakan tugas mulia tugas yang sangat penting sekali menurut saya, karena tugas pers ini menyampaikan informasi aktual kejadian aktual yang harus diketahui masyarakat banyak,” ujarnya.

Jadi perannya sangat penting sekali, terutama terkait informasi – Informasi dari kepolisian. Kalau tidak ada Pers tidak ada kesampaian informasi ke masyarakat, imbuhnya.

Harapan kami di kepolisian, kata Aiptu Budi, jalinan Pers dan Kepolisian sudah terjalin dengan baik sehingga Insan Pers bisa memberikan teknologi dan Inovasi sehingga bisa menyampaikan hal hal yang positif di masyarakat.

“Kami keluarga besar Polsek Ngajum mengucapkan, selamat Hari Pers Nasional semoga pers semakin profesional dan inovatif,” katanya.

Mewakili dari rekan-rekan media yang hadir Bratapos.com, Difinitif.id, Aziz Fatoni dari (Metropaginew) mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota polisi di Polsek Ngajum khususnya Kepolisian Indonesia.

“Ada pesan yang bisa kami terima dengan diadakannya acara ini, dimana antara Polri dan insan Pers adalah mitra yang tidak bisa terpisahkan. Kami berharap dengan adanya acara seperti ini berdampak yang lebih baik dan positif. Semoga Polri dan Pers selalu terjaga kerja sama yang baik dan sinergis, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng sebagai tanda suksesnya acara tersebut.

Pewarta : Tudhik / Black
Publish : rf