Polsek Lalan Melaksanakan Giat Bakti Sosial, Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-78

Bratapos Sumsel284 Dilihat

Sumsel II bratapos.com

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Lalan melaksanakan giat bakti sosial membersihkan rumah-rumah ibadah yaitu Masjid Al Ikhlas Desa Karang Agung dan Masjid Al-Husna P2 Desa Karang Tirta Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Rabu (22/05/2024) sekira pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Para personel Polsek Lalan itu tampak tak canggung menyapu lantai, membersihkan sampah hingga mencabuti rumput yang tumbuh liar di halaman Masjid.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata,ST., M.Si., MH mengatakan kegiatan bakti sosial ini selain memberikan sumbangsih, juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat-tempat ibadah.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024” kata Kapolsek Iptu Zulkarnain, Rabu (22/5/2024).

Kapolsek berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan kami (Polri) bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan membangun kondusivitas di Kecamatan Lalan Kab Muba khususnya Polsek Lalan yang aman dan nyaman,” kata Kapolsek Iptu Zulkarnain.

Pewarta Karman69