Polres Grobogan Siaga Amankan Tradisi Syawalan

GROBOGAN || Bratapos.com – Usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H, hiburan musik dangdut dalam rangka memeriahkan tradisi syawalan banyak digelar oleh kalangan masyarakat yang dibalut dengan acara halal bihalal.

Pergelaran hiburan tersebut, tentunya menciptakan keramaian yang juga mengundang kerawanan gangguan kamtibmas.

Dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah, Polres Grobogan bersama jajarannya melakukan pengamanan segala bentuk kegiatan masyarakat di momen Lebaran 2024 ini.

“Dari Polres Grobogan siap mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat di momen lebaran ini,” kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kasi Humas Polres Grobogan Ipda Tedy pada Selasa (23/04/2024).

Kasi Humas Polres Grobogan mengatakan, pengamanan kegiatan masyarakat ini juga dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas baik sebelum, saat dan setelah kegiatan.

“Dalam pelaksanaan pengamanan, kami juga bersinergi dengan rekan-rekan TNI. Hal ini sebagai upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan di wilayah,” ujar Ipda Tedy.

Dengan hadirnya personel TNI-Polri di tengah masyarakat ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi penonton, masyarakat dan penyelenggara kegiatan. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya