Polres Grobogan Bagikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir

Polres Grobogan – Polda Jateng – Polsek Godong Polres Grobogan Polda Jateng menyalurkan bantuan makanan dan sembako kepada puluhan korban banjir akibat luapan air sungai di wilayah Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan pada Selasa (06/02/2024).

“Bantuan sembako yang diberikan ini diharapkan dapat membantu para korban banjir,” kata Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Godong Polres Grobogan Polda Jateng AKP Bambang Jumena.

AKP Bambang Jumena mengatakan, bencana alam berupa banjir ini akibat intensitas hujan yang cukup tinggi yang terjadi di wilayah Kabupaten Grobogan.

“Mudah-mudahan air segera surut segera masyarakat dapat beraktivitas kembali,” ujar Kapolsek Godong Polres Grobogan Polda Jateng.

Dengan adanya peristiwa tersebut, Kapolsek Godong Polres Grobogan Polda Jateng mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap hujan lebat yang disertai angin kencang yang berpotensi menyebabkan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

“Musim hujan telah tiba, warga harus tetap waspada akan terjadinya bencana khususnya banjir,” pungkas AKP Bambang Jumena. (Arifin)