Pilkada Binjai, Timses Rahman Beri Ucapan Selamat Untuk Juliadi-Amir

Ket foto : Politikus Gerindra Ahmad Azra’i Aziz

Bratapos, Binjai – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Kota Binjai tahun 2020 telah usai. Quickcount sementara, kandidat Walikota nomor urut 03 Juliadi-Amir unggul dari kedua pasangan calon lainnya.

Melalui awak media, Legislator Partai Gerindra Ahmad Azra’i Aziz sampaikan ucapan selamat untuk Juliadi-Amir. Rabu (09/12)

“Selamat kepada bang Juliadi dan bang Amir Hamzah atas keunggulan yang diperoleh. Kami telah melihat quickcount dan realcount, selisihnya cukup signifikan,” kata Azra’i.

Dirinya yang merupakan bagian dari tim pemenangan Rahmat-Usman (Rahman), mengaku terima atas hasil yang diperoleh. Menurutnya tidak ada kekalahan dalam pesta demokrasi ini, sebab seluruh Paslon memiliki tujuan yang sama yaitu membangun Kota Binjai jadi lebih baik lagi.

“InsyaAllah kami ikhlas, ini bagian dari proses demokrasi, kita semua harus hormati apapun hasilnya. Dibawah kepemimpinan mereka semoga membawa banyak manfaat bagi masyarakat dan Kota Binjai kedepannya,” pungkasnya.

Lanjut Azra’i, “bersama Walikota yang baru, mari kita saling bersinergi dan berkontribusi untuk menciptakan pemerintahan yang lebih baik dan berkualitas.”

Kepada pendukung dan relawan Rahmat-Usman, pria yang tengah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Binjai itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi yang diberikan.

“Terimakasih kepada relawan juga pendukung, segalanya telah diupayakan, namun takdir belum menentukan. Sekali lagi Ini adalah proses demokrasi, bersama kita terima hasilnya dan tidak perlu bersedih hati,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan hasil Quickcount atau perhitungan cepat lembaga survei, menunjukkan kemenangan bagi Paslon Juliadi-Amir atas perolehan suara sementara sejumlah 50.88%.

Sedangkan Rahmat-Usman memperoleh suara 14.50% , dan 33.63% untuk pasangan Lisa-Sapta. (dyk.p)