Personil Polsek Baturiti Berikan Pelayanan Kamseltibcarlantas Pada Jalur Utama Menuju Obyek Wisata

Bratapos.com Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Baturiti Polres Tabanan, pada hari Sabtu tanggal 04 Mei 2024, Personil Polsek Baturiti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., memberikan pelayanan pada simpang Patung Jagung, DTW Ulun Danu Beratan, Kebun Raya Eka Karya Bali, The Bloom Garden, The Silas serta pada jalur utama rawan macet dan laka di sepanjang jalur dalam wilayah Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.

Pelayanan masyarakat dilaksanakan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas pada persimpangan jalan yang menuju tempat – tempat wisata.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., mengatakan bahwa, pelaksanaan pengamanan arus lalu lintas pada jalur Denpasar – Singaraja di wilayah Kecamatan Baturiti yang kami lakukan hari ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan yang melintas pada jalur tersebut mengingat hari ini adalah hari weekend dan seperti kita ketahui bersama bahwa jalur ini merupakan jalur menuju ke tempat obyek – obyek wisata.

“Disamping memberikan pelayanan Kamseltibcarlantas, Personil Polsek Baturiti juga tetap menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati – hati mengingat akhir – akhir ini cuaca di wilayah hukum Polsek Baturiti sering terjadi hujan lebat, mari kita bersama – sama menciptakan keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas demi menjaga keselamatan kita bersama,” ujar Kapolsek Baturiti. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya