Pergantian Jabatan di Lingkup Polda Sulsel Diharapkan Membawa Perubahan Positif

Makassar, Bratapos.com – Upacara serah terima jabatan Kabid Labfor Polda Sulsel serta para Kapolres dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan telah berlangsung.

Acara berlangsung dengan khidmat di Aula Mappaoudang Polda Sulsel, Sabtu (6/1/2024) siang tadi.

Adapun dalam kegiatan serah terima kali ini terdapat beberapa pergantian pejabat di lingkup Polda Sulsel diantaranya adalah:

  1. Kabid Labfor Polda Sulsel yang sebelumnya dijabat oleh KBP I Nyoman Sukena, S.I.K, kini dijabat oleh KBP Wahyu Marsudi, S. Si., M. Si.
  2. AKBP Budi Hidayat, S.I.K kini menjabat sebagai Kapolres Jeneponto yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M.
  3. Kapolres Bulukumba yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si kini dijabat oleh AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M.
  4. AKBP Muhammad Husni Ramli, S.I.K., M.H. kini menjabat sebagi Kapolres Luwu Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Galih Indragiri, S.I.K.
  5. Kapolres Bantaeng yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Andi Kumara, S.H., S.I.K., M.Si, kini dijabat oleh AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi, S.H., S.I.K., M.M,.

Dalam kesempatan yang baik itu, upacara serah terima jabatan ini menandai perubahan kepemimpinan yang diharapkan akan membawa perubahan positif bagi keamanan dan ketertiban di Sulawesi Selatan.

Diharapkan dengan pergantian kepemimpinan ini, sinergi antar wilayah di Sulawesi Selatan semakin terjalin kuat untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.***