Penutupan Fesyar BI 2024 Dengan Edukasi Goes to School di Kota Tanjungbalai Dipadati Pengunjung

Adventurial101 Dilihat

Tanjungbalai, Bratapos.com, Sumatera Utara – Fesyar BI 2024 yang ber Edukasi Goes to School dan Campus di Kota Tanjungbalai ditutup dengan acara sangat meriah, Minggu 28/4/2024.

Sebagai rangkaian yang sudah tersusun Festival Syariah (Fesyar) dari BI Cabang Siantar Regional Sumatera yang telah dilaksanakan selama dua hari di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsah Kota Tanjungbalai itu terlihat sangat ramai dipadati masyarakat.

Adapun acara yang digelar BI ini adalah upaya Akselarasi Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah Regional Sumatera yang di awali dari Kota Batam Provinsi Riau.

Acara yang digelar BI Cabang Siantar ini sangat di apresiasi oleh masyarakat Kota Tanjungbalai dan itu terlihat dengan ramainya para pengunjung yang berdatangan untuk melihat rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di malam penutup acara.

Tidak hanya di hadiri oleh para petinggi Kota Tanjungbalai seperti Walikota, Kapolres Tanjungbalai, Sekda dan stockholder lainnya nya namun acara tersebut dihadiri oleh Kepala KPw Bank Indonesia Siantar, Walikota Pematang Siantar yang diwakili, Bupati Labuhan batu yang mewakili, Bupati Batubara yang mewakili, Bupati Asahan yang mewakili.

Dan di ikuti Bupati Labuhan Batu Utara yang mewakili, Danlanal TBA yang mewakili, Kejaksaan Negeri Tanjungbalai yang mewakili, Kepala Pengadilan Negeri Tanjungbalai yang mewakili, Pimpinan Pondok Pesantren Al Asriyah Nurul Iman, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Ketua MUI Tanjungbalai, Assisten 2 Pemko Tanjungbalai dan Danki Brimob 3/B Tanjungbalai.

Kendati demikian hiburan yang digelar di penutup acara yaitu , Gambus Serumpun, Senam Pagi, Sosialisasi QRIS, CBPR dan Perlindungan Konsumen.Serta UMKM Talks (Sertifikat Halal), Hiburan Lokal, Lomba Kreasi Nasyid, Pengumuman Pemenang Lomba dan Closing Ceremony Road to Fesyar 2024 dengan menggelar acara secara Gratis.

Writer : Irwansyah