Pengendara Motor Jatuh Lalu Tewas Tertabrak Truk di Pracimantoro, Polisi Lakukan Olah TKP

WONOGIRI || Bratapos.com – Seorang pengendara sepeda motor Supra No. Pol B-6628-PIC, berinisial T (58) tewas usai mengalami kecelakaan dengan sebuah truk di Jalan Raya Pracimantoro – Giritontro, tepatnya sebelah barat SPBU Wonokerto Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri, Kamis (18/04/2024).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres WonogirI AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, sekitar pukul 08.15 WIB, korban mulanya melintas di jalan tersebut dari arah barat ke timur ( Pracimantoro ke Giritontro ).

“Setibanya TKP, dikarenakan kurang hati-hati dan konsentrasi, korban oleng ke kanan dan terjatuh, nahas pada saat bersamaan dari lawan arah melintas Sebuah Truk Hino No. Pol H-8018-OH yang dikemudikan sopir berinisial RSW (37), karena jarak terlalu dekat maka terjadilah benturan,” katanya.

Tak berhenti disitu, setelah terjadi benturan, sopir tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak pembatas jalan hingha akirnua terguling ke parit.

“Akibat kejadian ini, Pengendara sepeda motor, T, luka pada kepala dan meninggal di Rumah sakit Maguan Husada, sementara untuk sopir truk hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Sementara ini, untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dilakukan evakuasi dan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, saat ini polisi telah melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya