Pengangkatan Dan Pelantikan Advokat Angkatan Ke 12 Yuristen Legal Indonesia

Surabaya || Bratapos.com – Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advokat Yuristen Legal Indonesia (DPP YLI) ,kembali menggelar pengangkatan dan pelantikan advokat angkatan ke 12 Hari 1 di Hotel Sahid Jl. Sumatera No.1 -15, Pacar Keling, Kecamatan, Tambaksari, Kota Surabaya Jawa Timur.pada sabtu (18/05/2024).sekira pukul 09.00.WIB Pagi.

Acara ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh para pimpinan DPP YLI, seperti Ketua Umum Perkumpulan Advokat YLI Dr.Rohman Hakim,SH.,MH.,S.Sos.,MM, Sekretaris Jenderal YLI Dr.(c)Zaibi Susanto,SH.,MH, Handoko,SH.MH selaku bertindak sebagai Moderator,serta hadir pengurus DPP YLI yang lainnya.

Kurang lebih ada 13 peserta dalam pengangkatan dan pelantikan advokat yang mengikuti pelaksanaan angkatan ke 12 YLI, acara pun dimulai dari menyanyikan Lagu kebangsaan yakni Indonesia Raya,dan dilanjutkan dengan manyanyikan Lagu kebanggaan yakni MARS YLI,lalu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang para pejuang terdahulu.

Pada acara tersebut di isi pemateri oleh Waketum DPP YLI I Dewa Putu Tirtayasa, dengan materi Tindak Pidana. Tampak Terlihat Sangat semangat dan antusias dari peserta maupun panitia dalam sepanjang acara.

Rahman Hakim selaku ketua umum YLI menyampaikan bahwa Harapan kedepan untuk advokat YLI agar menjadi advokat yang profesional , yang bertanggung jawab dan harus Memegang teguh kode etik advokat.

Selain itu ke depannya Dr.Rahman Hakim ketua Umum DPP YLI yang di dampingi Sekjen DPP YLI Zaibi Susanto menjelaskan memiliki program program kedepan yang harus direalisasikan mulai dari kerjasama dari kaum akademisi hingga organisasi luar negeri. memberikan materi apa saja yang perlu di Siapkan atau di perlukan menjadi seorang Advokat Profesional, sejarah tentang berdirinya YLI, DLL. Pungkasnya…..

Writer: dimasEditor: wid