Pemerintahan Teluk Naga Dan Kepolisian Ikut Serta Rapat Rekapitulasi Pemilu 2024

TANGERANG II Bratapos. com-Camat Teluk Naga, Kabupaten Tangerang Zam zam Manohara S.STP pimpin Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat PPK Kecamatan, Minggu (18/2/24) .

Kegiatan Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan suara Pemilu 2024, Tingkat Kecamatan Tekuk Naga Kabupaten Tangerang di hadiri Kapolsek Teluk Naga yang diwakili Kanit Reskim Aiptu Zainal Arifin SH.MH, Ketua PPK, Komisioner Panwaslu, Para Ketua PPS, Para saksi Pilpres, Para Saksi DPD dan Para saksi Parpol.

Dalam sambutannya Camat Teluk Naga mengatakan Saya mengucapkan terima kasih sebanyak- banyaknya kepada semua unsur aparat TNI, Polri, penyelanggara Pemilu KPPS, PPS, PPK, PTPS, PKD, Panwaslu Kecamatan. Dan semua unsur sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan lancar sampai saat ini,

” Alhamdulillah kita sudah memasuki tahapan pleno tingkat PPK, walaupun ada aplikasi direkap namun rapat pleno tetap harus dilakukan, saya berharap semua unsur bisa menyelesaikan segala permasalahan di ruangan ini, di rapat pleno PPK Kecamatan jangan sampai ada permasalahan yang melambung ke tingkat KPU,” tutur Zam zam.

Camat Teluk Naga menambahkan, kebijakan KPU terbaru dikarenakan aplikasi Sirekap mengalami gangguan maka dalam pelaksanaan rapat pleno ini harus dilaksanakan dokumentasi C1 Pleno kembali.

“Selamat bekerja dan mulailah rapat pleno terbuka ini dengan hati yang damai,” ucap Zam zam.

Hal inipun dikatakan Aiptu Zainal Arifin mengatakan bahwa proses pemilu 2024 sudah berjalan dengan demokrasi, bahkan kami sangat mengapresiasi pada petugas dan personil yang selalu senan tiasa menjaga keamanan dan ketertiban wilayah TPS dan sampai pleno berjalan aman dan sukses,” terang Kanit Reskrim Polsek Teluk Naga.

Reporter. : Suhartini
Edit/Publis : Soleh