Pembukaan MTQ Ke 54 Tingkat Kabupaten Tangerang, DiBuka Oleh Pj Bupati Andi

TANGERANG II Bratapos. com– Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 54 Kabupaten Tangerang dibuka Pj Bupati Andi Ony yang merajut”Kita Wujudkan Masyarakat Yang Religius,Rukun, Dan Damai Menuju Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang” yang dilaksanakan diperum Adiysa Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten, Kamis malam pukul 20.00 Wib (11/1/2024)

Dalam sambutan saat pembukaan MTQ ke 54 Pj Bupati Tangerang menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan Musabagoh Tilawatil Qur’an dapat berjalan dengan lancar dan baik.

” Dimana dengan merajut masyarakat yang religius lebih kental lagi, dan kami ucapkan Selamat Dan Sukses MTQ ke 54, ditahun 2024 ini,” ucap Andi Ony.

Disamping itu Ketua LPTQ Provinsi Banten H Sholeh menyampaikan dengan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an di Kabupaten Tangerang.

” Saya pribadi sangat bangga dan berterimakasih pada Pemerintahan Kabupaten Tangerang dengan sangat antusiasnya atas penyelenggaraan ini semoga dapat mencetak bibit Qori dan Qoriah yang handal dengan membawa nama dearah lebih harum ke tingkat provinsi Banten nantinya,” Terang H Sholeh.

Sementara Sekda H Maesyal Rasyid juga menyampaikan dalam pelaksanaan MTQ ke 54 Kabupaten Tangerang.

” Kami fokuskan ke 14 titik lokasi sekitar wilayah kecamatan Solear, dimana peserta yang berjumlah mencapai 1,323 peserta dari perwakilan wilayah 29 kecamatan se Kabupaten Tangerang yang dimulai pada 11 Januari dengan berakhir 16 Januari 2024,” terang H Maesyal

Reporter. : Suhartini
Edit/Publis. : Soleh