Pekon Sukoharjo lll Laksanakan Pendistribusian Bantuan Cadangan Pemerintah Kepada 431 KPM

Berita107 Dilihat

Pringsewu – Pemerintah Pekon Sukoharjo III Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu melaksanakan pendistribusian Bantuan Cadangan Pemerintah Tahap III kepada 431 KPM yang dilaksanakan di Kantor Pekon Sukoharjo III selama 3 hari.

Untuk Pengambilan bantuan beras menggunakan sistem aplikasi, para penerima bantuan diminta mengambil dengan membawa surat undangan, KTP dan KK asli.

Kemudian para kadus akan men scan danamon dan memfoto KPM menggunakan aplikasi Pos Ind dan bantuan yang diberikan berupa 10 kg beras yang dibagikan setiap bulan selama 6 bulan.

Dalam proses penyaluran beras ini, pihak Pemkon membantu memastikan bahwa setiap KPM yang terdaftar menerima bantuan mereka.

Program pembagian cadangan beras ini merupakan bantuan sosial dari pemerintah dalam upaya untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat.

Penerima manfaat menjadi bagian langkah konkrit dari upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat.

Kepala Pekon Sukoharjo lll Purwoko Berharap Agar Program ini dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi setiap KPM.

” Semoga dengan adanya program pembagian cadangan beras ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu mereka untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapi saat ini ” kata kepala Pekon.

Sementara itu salah satu KPM sangat berbahagia atas bantuan Beras Cadangan yang didistribusikan oleh Pemkon Sukoharjo III ini, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Mereka semua.

KPM tersebut merasa terbantu dengan cara aparatur Pekon memperlakukan mereka. Dan pada intinya Aparatur dan perangkat Pekon Sukoharjo III sangat profesional, santun dan menginspirasi.

” Terimakasih atas bantuan beras ini.. dan tak lupa terima kasih untuk pak kakon Purwoko Beserta aparatur Pekon dan perangkatnya yang sudah melayani kami dengan baik sekali ” kata KPM dengan rasa haru.

Writer: HepiEditor: Junaidi