Partai Perindo Kota Madiun, Siapkan Kandidat Sendiri untuk Pilkada 2024

foto : Drs. H Armaya, Ketua DPD Partai Perindo Kota Madiun.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Madiun tahun 2024, DPD Partai Perindo Kota Madiun menegaskan sikap independennya. Meskipun banyak partai politik telah menyatakan dukungan terhadap petahana, Wali Kota Maidi, Partai Perindo berencana untuk mengusung kandidatnya sendiri.

Drs. H Armaya, Ketua DPD Partai Perindo Kota Madiun, kepada Bratapos.com saat ditemui diruang kerjanya, Selasa, (23 April 2024), mengungkapkan bahwa internal partai mempunyai marwah dan memiliki visi sendiri yang sesuai dengan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Partai Perindo.

“Kami tidak ingin hanya menjadi pengikut. Jika semua partai mendukung petahana, maka siapa yang akan melakukan pengawasan?” ujar Armaya.

Armaya, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Madiun, menambahkan, bahwa Perindo juga memiliki kandidat sendiri dan saat ini sedang dalam proses negosiasi dan komunikasi untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kami mempunyai jago sendiri dan masih melakukan lobi – lobi untuk melakukan persiapan yang matang,” imbuhnya.

Armaya juga menjelaskan, bahwasanya semuanya tidak menutup kemungkinan kedepannya bisa saja terjadi sesuatu hal baru, karena politik menurutnya sangatlah dinamis.

“Maybe yes, maybe no, dan juga bisa abstain. Dengan sikap ini, Partai Perindo berharap dapat memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat Kota Madiun dalam Pilkada mendatang,” pungkas Armaya.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo