Partai Nasdem Siap Mendukung, Maidi Kembali Bertarung di Pilkada Madiun 2025-2030

foto : Bacawali Maidi Saat Menyerahkan Berkas Formulir pendaftaran ke Partai Nasdem.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Mantan WaliKota Madiun, Maidi, telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bacawali untuk periode 2025-2030 ke DPD Partai Nasdem Kota Madiun.

Penyerahan berkas dilakukan di Kantor DPD Partai Nasdem, Jalan Ciliwung No.64, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman. Selasa, (7 Mei 2024), dengan dukungan penuh dari simpatisan Partai Nasdem.

Kepada awak media Maidi menyampaikan kedatangannya di kantor DPD Partai Nasdem tersebut, untuk mengikuti mekanisme. Bahwa secara administrasi penyerahan berkas formulir pendaftaran ini hari terakhir.

“Untuk itu, khususnya saya sebagai calon WaliKota Madiun, semua persyaratan saya serahkan hari ini,” kata Maidi.

foto : Bacawali Maidi Bersama Amanto Ketua DPD Partai Nasdem Serta Jajarannya Usai Acara Melakukan Foto Bersama.

Ia juga berencana mengunjungi partai lain yang telah mendeklarasikan dukungan untuk menjadi calon WaliKota Madiun periode 2025-2030.

“Harapan kedepan saya, semua satu konsep untuk membangun Kota Madiun lebih baik lagi. Serta maju mendunia,” pungkasnya.

Dilokasi yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem, Amanto, memastikan bahwa Maidi memenuhi semua kriteria dan akan diusung sebagai calon WaliKota Madiun untuk periode mendatang.

Menurutnya, untuk saat ini yang mendaftarkan Calon Bacawali hanya mantan Walikota Madiun Maidi, sedangkan untuk Bacawawali. Ada Bagus Riski Dinarwan dari Partai Golkar dan Bagus Panuntun dari PSI.

“Yang jelas kami dari Partai Nasdem akan mengusung pak Maidi untuk maju sebagai calon WaliKota periode 2025-2030,” tandas Amanto.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo