Pansus ke VII DPRD Grobogan Penyesuaian Raperda

Adventurial134 Dilihat

Grobogan || Bratapos.com.Rapat Panitia Khusus DPRD Grobogan Sukses Sambut Hasil Fasilitasi Gubernur Jawa Tengah
Rabu, 8 Mei 2024, Panitia Khusus VII Tahun 2023 DPRD Kabupaten Grobogan menggelar rapat penting yang dipimpin oleh Ketua Pansus, Hj. Lusia Indah Artani, SE. Dalam rapat yang berlangsung di kantor DPRD Grobogan tersebut,sekira pukul 09.00 wib hingga selesai dibahaslah hasil fasilitasi Gubernur Jawa Tengah terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perusahaan Umum Daerah Purwa Aksara.

Dengan kehadiran sebagian besar anggota panitia dan diawali dengan pembukaan yang penuh kekhidmatan, rapat dimulai tepat pada waktunya sesuai tata tertib yang berlaku. Ketua rapat, Hj. Lusia Indah Artani, SE., menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul kembali dalam keadaan sehat, sambil mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang turut hadir.

Selama rapat, eksekutif menyampaikan penjelasan terkait hasil fasilitasi yang diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah. Setelah itu, anggota Panitia Khusus VII Tahun 2023 memberikan saran dan masukan terhadap materi yang dibahas, sehingga terjadi diskusi yang konstruktif untuk penyempurnaan Raperda tersebut.

Pembahasan materi rapat mencakup beberapa hal terkait penyesuaian Raperda atas hasil fasilitasi Gubernur Jawa Tengah. Hasil pembahasan ini akan diajukan untuk persetujuan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Grobogan yang akan datang. Sebelum rapat ditutup, salah satu anggota dipilih sebagai pelapor hasil rapat.

Dengan kesepakatan dari semua pihak, rapat pun ditutup dengan penuh keberhasilan dan kesuksesan. Semua pihak mengucapkan rasa syukur atas lancarnya jalannya rapat dan hasil yang telah dicapai. Rapat ditutup dengan doa dan harapan agar semua hasil pembahasan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Grobogan.

Demikian berita singkat mengenai rapat Panitia Khusus VII Tahun 2023 DPRD Kabupaten Grobogan pada hari ini. Semoga hasil dari rapat ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah.Arifin

Writer: ArifinEditor: Diana