Paguyuban Kereta Wisata Rembang Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024

REMBANG || Bratapos.com – Paguyuban Paguyuban Kereta Wisata Rembang yang di ketua oleh Amir Fuad mengapresiasikan Pengamanan Lebaran 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfi, bahwa kegiatan pengaman mudik Lebaran aman, lancar dan terkendali.

Amir Fuad sebagai ketua paguyuban Paguyuban Kereta Wisata Rembang menyebut, bahwa figur Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi adalah sosok yang telah sukses memimpin Polda Jawa Tengah dan menjadikan Jawa Tengah sebagai salah satu daerah yang kondusif.

Menurut Amir, sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi layak maju dalam bursa pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Untuk hal itu, Amir bersama dengan Paguyuban Paguyuban Kereta Wisata Rembang dengan terang-terangan siap mendukung pencalonan Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai kandidat Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah, setelah munculnya beberapa tokoh yang akan maju pada Pilgub Jateng 2024.

“Sosok Ahmad Lutfi juga dikenal sangat ramah dan dekat dengan masyarakat,” kata Amir Minggu(21/04/2024).

Lewat kinerjanya yang senantiasa dekat dengan masyarakat, meyakini nama Irjen Pol Ahmad Luthfi bakal mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dirinya.

Amir sangat yakin dengan kepemimpinan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang telah membawa daerah Jateng menjadi daerah yang kondusif. lewat kinerjanya.

“Saya bersama Paguyuban Kereta Wisata Rembang siap mendukung pencalonan Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur pada Pilgub Jateng 2024 mendatang,” papar Amir. (Istanta Rembang)

Writer: IstantaEditor: Widiya