Nobar Pangdam II/Swj, Agak Laen Horor Komedi Calon Tentara

Bratapos Sumsel109 Dilihat

Palembang II bratapos.com

Mengisi waktu libur Imlek 2024, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil mengajak personel jajarannya Nonton Bareng Film Horor Komedi Agak Laen yang memotret kisah pemuda yang sempat ingin jadi tentara.

Hal itu dikatakan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, ST, MM dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Jumat (09/02/2024)

Diungkapkan Kapendam, acara rutin Nobar Pangdam II/Swj minggu ini dilaksanakan di Cultural Great and Vital (CGV) Transmart Palembang.

“Beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah II/Swj (Ny. Mila Yanuar) dan istri para pejabat utama dan Balak Kodam, kita nobar di CGV,”ujar Sapta.

“Kali ini , untuk meredakan penat dimasa libur panjang, yang ditonton film Agak Laen , bergenre horor tapi komedi,”imbuh Sapta.

Karena aktornya banyak dari Komika, lanjut Sapta, film yang dikemas horor menjadi lebih segar dan membuat Pangdam dan penonton tertawa terbahak-bahak.

“Suasana jadi cair dan segar..karena ada cerita tentang perjuangan seorang pemuda ingin jadi tentara tapi kemudian cari modal melalui usaha buka rumah hantu , namun karena kecerobohannya mereka masuk penjara,”terang lulusan Akmil 1996 itu.

Akan tetapi, lanjutnya, banyak pelajaran dari kisah ini yang bisa didapat penonton .

“Mereka memberikan pelajaran, bagaimana cara mencapai keinginan dan membahagiakan orang tua dengan segala rintangannya,”pungkasnya.