Momen Jumat Berkah, Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi Sambangi Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Api

BLITAR ||Bratapos.com – Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota, Kompol Imam Subechi, SH bersama Anggota melaksanakan giat Gowes Kamtibmas dan Jumat berkah dengan menyambangi penjaga pintu perlintasan kereta api guna menjalin kemitraan dengan petugas pengamanan perlintasan rel kereta api, Jumat (5/1/2024) pagi.

Patroli dan sambang yang dilakukan Kapolsek Sukorejo bersama anggotanya dimaksudkan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas dan  warga di sekitar rel serta pengguna jalan yang melintas untuk selalu waspada dan berhati-hati.

“Kegiatan kita pagi ini diawali dengan gowes bersama anggota, sekaligus giat jumat berkah dengan mendatangi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga pintu perlintasan rel kereta api, warga dan pengguna jalan yang melintas”, ujar Imam Subechi.

Selain memberikan himbauan Kamtibmas, Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota yang dipimpin langsung Kompol Imam Subechi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata yang dikemas dalam kegiatan Jum’at Berkah. (rf)

Writer: rfEditor: RF