Masyarakat Binjai Tolak RUU HIP, Ahmad Azrai : Allahuakbar,Kami Akan Sampaikan Ke DPR RI


Binjai,-Bratapos.com
Wakil Ketua DPRD Kota Binjai Ahmad Azrai Aziz fraksi Gerindra, didampingi Joko Basuki, Hairil Anwar, dan Tengku Matsyah sambut sambut para demonstran dalam aksi tolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP). Jumat (26/6/2020) Gedung DPRD Kota Binjai Jalan Tengku Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara.


Dalam sambutannya Ahmad Azrai mendukung penuh aksi tersebut, lantaran aksi tersebut merupakan bentuk bukti kepedulian dan kecintaan masyarakat Kota Binjai kepada NKRI.


“Allahuakbar, Allahuakbar, saya sangat bangga dan mendukung aksi damai ini, sebab aksi ini merupakan aksi kepedulian kita demi NKRI, Allahuakbar,” teriak Azrai di atas truck Speaker.


Masih kata Azrai, “saya berjanji akan segera menyampaikan aspirasi ini kepada Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), demi bangsa dan demi rakyat, mudah-mudahan dapat diterima dan menjadi pertimbangan untuk menjadi keputusan di DPR RI,” cetus pria berperas tampan tersebut.


Kalau saya bukan anggota DPRD, lanjutnya, “saya yang akan menjadi garda terdepan dan berdiri disamping para pembela tanah air seperti para hadirin sekalian,” tuturnya.


Menurut informasi yang dihimpun, masa yang melangsungkan unjuk rasa terdiri dari 17 Ormas Islam se-Kota Binjai.

Aksi berlangsung damai, dan berahir dengan tertib dan santun(dyk.p)