Manjakan Anggotanya, Ormas Madas DPC Gresik Luncurkan Bantuan Ambulance Gratis

GRESIK || Bratapos.com. Demi memajukan kesejahteraan anggotanya. Ketua ormas Madura Asli (madas) DPC Gresik memberikan bantuan ambulance gratis. Hal itu diungkapnya oleh ketua Madas DPC Gresik H Moch Salami. Menurutnya ambulance gratis bagi anggota yang sakit dan yang meninggal.

“Adanya bantuan ambulance dari DPC Madas Gresik memberikan keringanan bagi warga yang kurang mampu dan yang terkena musibah gratis 24 jam untuk masyarakat umum bisa menghubungi lewat TLP/WA 081357567939,” ungkapnya. Rabu 17 April 2024.

Hal senada dengan H. Rokip, dirinya berterimakasih kepada ketua DPC madas Gresik H. Moch Salim yang telah membantu dengan sigap memberikan bantuan ambulance, kendati ada kendala tapi ambulance sigap ditempat.

“Layanan ambulan gratis sengaja ia sediakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan moda transportasi ke klinik maupun ke rumah sakit. Layanan ini diberikan gratis kepada masyarakat,” jelasnya.

“Ini murni tidak ada bayaran atau tarif. Kalau masyarakat mau kontrol atau kondisi gawat darurat bisa kontak kami. Kami selalu stand by dan bisa diakses masyarakat, sopir juga ada, semuanya gratis,” pungkasnya.

Pewarta Jamal Sintaru