Malam Babak Penentu Event Tournament Bola Volly di Desa Kalirejo Berjalan Sukses

KUDUS || Bratapos.com – Perebutan juara 1 dan 2 dalam ajang penjaringan bibit baru bidang olahraga bola volly di kecamatan undaan malam ini sudah di umum kan sesuai hasil pertandingan yang sudah berlangsung dengan cepat sekor 2 – 0. Yang di menang kan oleh Desa Wates, sedangkan desa kalirejo berada di peringkat 2, (28/04/2024).

Acara turnamen tahunan ini dalam rangka mencari bibit bibit baru atlet bola volly untuk mewakili tingkat kecamatan. Yang akan di pertandingan di tingkat kabupaten.

Hal ini selaras dengan apan yang di sampaikan oleh kapolsek undaan Iptu kanan ketika di sela sela waktunya untuk memantau situasi dan kondisi turnamen tersebut.

“Ini adalah kegiatan rutin tiap tahun pasti ada, guna mencari generasi penerus atlet bola volly agar kecamatan undaan akan terus ikut berpartisipasi dalam event-event di tingkat kabupaten dan seterusnya,” ucap Iptu kanan.

“Memang kali ini kami lebih extra mengawal turnamen ini, mengingat tahun lalu camat cup undaan terjadi kekisruhan antar suporter. Sehingga kami membuat antisipasi lebih awal,” kata Iptu kanan.

‘Untuk antisipasi, tournamen malam ini kami dari kepolisian menurunkan 15 anggota dari polsek dan 15 anggota Bantuan kepolisian operasional/ BKO, karena kegiatan tersebut di adakan pada malam hari, jadi sangat penting bagi kami untuk antisipasi jika ada hal hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh penonton yang berpartisipasi menjaga suasana aman dan tetap selalu menjunjung sportivitas dalam acara malam ini. Sehingga suasananya aman dan terkendali,” imbuh Iptu kanan. (Nazar)

Writer: NazarEditor: Widiya